Otomania / News

Polantas Diduga Pukul "Biker" di Ciputat

Facebook Curhatan pengguna facebook yang dipukuli petugas kepolisian.

Tangerang Selatan, Otomania – Curhat salah satu biker yang mengaku dipukuli oknum polisi lalu lintas (polantas) menjadi viral di media sosial. Wisnuhandy Widyoastono, pemilik akun Facebook, menceritakan, dirinya mendapat perlakuan tidak baik dari oknum petugas tersebut.

Jika kejadian ini benar, citra baik kepolisian yang sedang susah payah dibangun tampaknya akan tercoreng. Kejadian yang dialami Wisnu berlokasi di Jalan Perapatan Duren, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada dinding Facebook-nya, Wisnu menceritakan dengan detail kronologi kejadian, dari perbincangan awal hingga dirinya mendapat pukulan sang polisi. Parahnya lagi, seperti yang ditulis Wisnu, dirinya tidak hanya dipukuli satu petugas, tetapi ada tiga petugas (dikeroyok).

“Tiba-tiba saya dipukul oleh Nasution dan temannya ikut memukuli saya. Tidak cukup dua orang memukuli saya, masih ditambah lagi ada seorang petugas sudah tua langsung datang dari jauh dan ikut memukuli saya. Total ada tiga orang memukuli saya saat itu. Beruntung saya masih memakai helm,” seperti yang tertulis dalam akun Facebook Wisnu, Senin (16/5/2016).

Posting Wisnu ini di-share pengguna Facebook sebanyak 40.099 kali, dan saat ini sudah mendapat 39 komentar hingga siang ini. Wisnu juga mengunduh foto-foto petugas yang diduga melakukan pemukulan terhadap dirinya.

Penulis: Ghulam Muhammad Nayazri
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending