Otomania / Komunitas

Aksi Berpahala Komunitas Yamaha R15

YR15CI Komunitas Yamaha R15 Club Indonesia bagi-bagi takjil 1.000 buah.

Jakarta, Otomania – Komunitas atau klub sepeda motor Yamaha R15  yang tergabung dalam YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) mengadakan aksi sosial di Bulan Ramadhan tahun ini. Delapan chapter bagi-bagi takjil dengan lokasi perempatan Pasar Gaplek, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Kegiatan ini disebut komunitas cukup sulit, karena merupakan agenda yang melibatkan berbagai chapter untuk berkoordinasi soal waktu. Semua berawal dari pertemuan 3 chapter yaitu Jakarta, Bekasi, dan Cikarang ingin mengadakan kegiatan gabungan di Bulan Ramadhan.

Semua chapter Jabodetabek pun diundang untuk membicarakan hal ini, lalu terkumpul 200 motor untuk bermusyawarah di Gor Benhil, Jakarta Pusat, (11/6/2016). Keputusan pun diambil, membagikan 1.000 takjil di Tangerang, 25 Juni 2016.

Lokasi ini dikenal sangat ramai dan sering terjadi kemacetan yang tidak bergerak karena padatnya pengendara dan pertemuan empat lampu merah. Demi menghindari kemacetan, komunitas berkoordinasi dengan pihak berwajib dan membagi secara grup.

Chapter YR15CI yang hadir adalah Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor. Semoga berkah, bro!

Penulis: Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending