Otomania / News

Cara Mudah Pesan GSX-R dan GSX-S 150

Aditya Maulana - Otomania Peluncuran Motor Sport Suzuki

Jakarta, Otomania – Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 telah diperkenalkan pada pameran sepeda motor nasional beberapa waktu lalu. Guna memudahkan calon konsumen mendapatkan kedua produk tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan situs khusus untuk pemesanan di suzukigsxrs150.com.

“Suzuki tidak hanya menyediakan produk inovatif bagi konsumen Indonesia. Melalui website ini, Suzuki memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150,” ucap Yohan Yahya, Kepala Departemen Penjualan dan Marketing 2W PT SIS dalam keterangan resminya, Jumat (11/11/2016).

Untuk mulai memesan kedua produk anyar tersebut, konsumen cukup mengunjungi website yang dipersiapkan. Klik menu Indent Online di bagian atas website, setelah membaca informasi dan persyaratan indent, calon konsumen dapat mengisi formulir inden dengan cermat. 

Guna mempermudah proses, konsumen juga wajib memilih model dan warna yang diinginkan, dan tidak lupa memilih lokasi diler Suzuki terdekat, dari tempat tinggal konsumen berdasarkan daftar yang sudah disediakan. 

Setelah melalui beberapa proses tersebut konsumen tinggal menunggu kehadiran produk ini yang akan hadir awal 2017. 

Suzuki belum mengeluarkan harga resmi kedua produk anyar tersebut. Namun diperkirakan keduanya dibanderol harga sekitar Rp 27 juta hingga Rp 33 juta.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending