Otomania / Produk

Berikut Keunggulan Avanza Versi Murah

Aditya Maulana/Otomania Toyota Transmover atau Avanza versi termurah

Jakarta, Otomania - Toyota Transmover disiapkan untuk pembeli borongan (fleet), khususnya perusahaan taksi di Indonesia. Secara harga, dibanderol di bawah Rp 150 juta off the road, namun mengenai spesifikasi, Avanza versi murah itu masih cukup mumpuni.

Bansar Maduma, Product General Manager CBU & Commercial Toyota Astra Motor (TAM) menerangkan, Transmover memiliki empat keunggulan. Pertama tangguh di segala medan, kedua kualitas sudah teruji, ketiga nyaman, dan terakhir aman.

"Dibandingkan LMPV sejenis yang digunakan taksi, jelas Transmover lebih bagus. Sudah terbukti dan teruji sejak 2012," kata Bansar di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca: Avanza Versi Murah Dijual di Bawah Rp 150 Juta

Dijelaskan Bansar, yang dimaksud dengan tanggung di segala medan, karena memiliki penggerak roda belakang, bodi semi monokok, dan ground clearance tinggi, yaitu 200 mm. Secara kualitas pun sudah teruji sejak dulu.

Selanjutnya, arti dari lebih nyaman karena lincah di jalan sempit, nayaman dengan kabin senyap, dan ruang terasa lega. Terakhir aman, karena sudah dilengkapi seat belt warning di bagian pengemudi dan penumpang depan.

Penggunaan sabuk pengamannya pun sudah tiga titik dan tersedia di semua jok, sehingga pengemudi dan penumpang lebih aman. Bahkan, dilengkapi juga dua kantung udara di bagian depan.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending