Otomania / Feature

Ragam Promo "Mobil Murah" Tujuh Penumpang

Febri Ardani/KompasOtomotif Daihatsu Sigra.

Jakarta, Otomania - Segmen mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) 7-penumpang sedang tumbuh, setelah Daihatsu dan Toyota ikut bermain. Masyarakat pun menjadi punya pilihan lebih banyak ketika membeli mobil.

Nah, buat yang berencana beli mobil murah tujuh penumpang, akhir tahun seperti ini merupakan waktu yang tepat. Sebab, banyak promo dari diler buat calon konsumennya.

Pertama, penjelasan pramuniaga diler Toyota di Jakarta Selatan. Promo untuk Calya uang mukanya dimulai Rp 19 juta. Bahkan, unitnya bisa dikirim sebelum tahun baru.

"Tetapi harus beli maksimal tanggal 15 Desember ini, lewat dari itu unitnya dikirim awal tahun karena prosesnya memang seperti itu," ujar pramuniaga diler tersebut yang menolak disebutkan identitasnya saat bertemu dengan Otomania di Serpong akhir pekan lalu.

Selanjutnya, wiraniaga diler Daihatsu di Jakarta Timur. Promo uang muka terendah buat Sigra di akhir tahun, yaitu dimulai Rp 14 jutaan dan angsuran di angka Rp 4 jutaan.

"Kalau angsuran tergantung berapa lama dia mengambil. Kita sediakan dari 36 sampai 60 bulan," kata wiraniaga itu.

Febri Ardani/KompasOtomotif Datsun mulai meninggalkan wilayah Indonesia ke kawasan netral Indonesia-Malaysia.


Terakhir, tenaga penjual diler Datsun di Jakarta Selatan. Promo yang diberikan hampir sama seperti bulan lalu, yaitu uang muka sekitar Rp 15 jutaan dan, angsuran Rp 2,9 jutaan.

"Kita juga akan berikan aksesori, tetapi selama persediaan masih ada. Unitnya juga tersedia, tidak iden lama," kata tenaga penjual itu saat dihubungi Otomania belum lama ini.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending