Otomania / Komunitas

Cara Komunitas Yamaha R15 Rayakan Natal

Senin, 26 Desember 2016 | 15:35 WIB
Cara Komunitas Yamaha R15 Rayakan Natal dok. YR15CI Komunitas R15 Sulawesi Utara

Jakarta, Otomania –  Komunitas pengguna Yamaha R15 yang tergabung dalam YR15CI Regional Sulawesi Utara, mengelar acara menarik jelang akhir tahun. Dengan tajuk “Semarak Akhir Tahun Bersama YR15CI Regional SULUT”, acara dibuat meriah dengan mengandeng beberapa sponsor.

Salah satu yang paling menarik adalah kompetisi futsal yang diikuti oleh seluruh anggota dari regional SULUT. Meski bertemakan kompetisi, namun tujuan acara ini tetap mengarah pada kebersamaan dan membina kekompakan.

Selesai dengan itu, YR15CI juga membuat kegiatan Christmas Bikers Night yang disponsori oleh Pemprov SULUT. Sebagai puncak acara, para anggota membuat keceriaan Natal bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Nazaret, Tomohon.

“Kegiatan ini ditargetkan agar persaudaraan dalam klub akan selalu tertanam, tidak hanya sekadar hobi, tapi agar anggota dapat belajar berorganisasi serta menjadi pemuda penerus yang memiliki jiwa leadership, bersosial dan berkreatifitas,” ucap Ketua YR15CI Regional SUlUT Andi, dalam siaran resminya, Sabtu (24/12/2016).

YR15CI Regional Sulut adalah kepengurusan provinsi setelah kepengurusan pusat, yakni(Yamaha R15 Club Indonesia yang berpusatkan di Jakarta. Total ada lima chapter di SULUT, yakni YR15CI SULUT Manado, YR15CI SULUT Tomohon, YR15CI SULUT Minahasa, YR15CI SULUT Bitung, YR15CI SULUT Minahasa Utara, dan YR15CI SULUT Kotamobagu.



Penulis:
Editor : Azwar Ferdian