Otomania / News

Chevrolet Tantang Fortuner dan Pajero Sport

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Chevrolet Trailblazer cuma dipajang tahun ini.

Jakarta, Otomania - Chevrolet Trailblazer sempat dipamerkan di ajang GIIAS yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Agustus 2016. Dalam waktu dekat, sport utility vehicle (SUV) andalan Chevrolet itu akan diluncurkan di pasar otomotif nasional.

Dijelaskan Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia-Chevrolet External Affairs & PR Director, waktunya tidak akan lama lagi. Namun, dia belum bisa menginformasikan bulan dan tanggal peluncurannya.

"Produknya sudah kita pamerkan tahun lalu, jadi sekarang sudah siap kami luncurkan buat konsumen di Indonesia," kata Yuniadi saat dihubungi Otomania, Selasa (10/1/2017).

Yuniadi menambahkan, model tersebut statusnya completely built-up (CBU) dari Thailand. Bahkan, perusahaan sudah sangat siap menjual SUV itu di Tanah Air.

"Harapan kita bisa memenuhi permintaan masyarakat. Apalagi pasar SUV sekarang ini sedang berkembang pesat, jadi momennya sangat tepat," ujar Yuniadi.

Di pasar otomotif nasional, Trailblazer akan bersaing dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Segmen SUV menengah ini cukup bagus, sebulan Fortuner rata-rata terjual di atas 2.000 unit, sedangkan Pajero Sport lebih dari 1.500-an unit.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending