Otomania / Produk

Ini Harga Skutik Aerox Varian Tertinggi

Rabu, 11 Januari 2017 | 11:36 WIB
Ini Harga Skutik Aerox Varian Tertinggi YIMM Yamaha Aerox 155 VVA mengemban mesin yang sama dengan NMAX.

Jakarta, Otomania – Penjualan online Yamaha Aerox 155 akhirnya tiba di hari terakhir, Rabu (11/1/2017). Kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan varian tercanggih, S Version kepada masyarakat.

Varian tertinggi ini ditawarkan Yamaha dengan banderol Rp 26.150.000 untuk kondisi on the road Jakarta. Dibanding varian standar, beda harga mencapai Rp 4 jutaan.

Aerox S Version sebagai varian tertinggi ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni Matte Blue (biru) dan White (putih). Fitur pengereman Anti-lock Brake System (ABS) sudah dipasangkan pada motor ini.

Fitur lain adalah hadirnya Smart Key System (Keyless) sehingga pengendara tidak perlu repot memasukkan anak kunci untuk menghidukan mesin motor. Fitur ini juga memiliki Answer back system untuk memudahkan mencari motor di tempat parkir.

Jika diperhatikan, S Version adalah tipe mewah dari varian standar, bukan dari R Version. Ini karena model wave disk dan suspensi subtank yang digunakan di R version tidak digunakan.

Yamaha hanya memberikan jatah 150 unit untuk varian ini melalui pendaftaran online. Dari pantauan Otomania di web www.yamahamotoronline.co.id/booking  hingga pukul 10.00 WIB, pemesanan dengan memberikan uang muka Rp 1 juta sebagai tanda jadi ini sudah kehabisan stok.



Penulis:
Editor : Azwar Ferdian