Otomania / Produk

Banyak Loyalis Innova dan Corolla Altis di Indonesia

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Toyota Innova Venturer menjadi tipe tertinggi dan termahal.

Jakarta, Otomania - Kijang Innova dan Corolla Altis merupakan produk legendaris Toyota. Sejak dulu sampai sekarang dua model ini masih digemari konsumen Indonesia.

Melihat kondisi seperti itu, membuat Toyota percaya diri untuk terus menghadirkan model terbarunya. Sebab, meski berganti tampilan, penjualannya tetap bagus.

Baca: Toyota Rancang Gaya Petualang pada Innova

Hal seperti itu diakui oleh salah satu diler terbesar Toyota di Indonesia, yaitu Auto2000. Menurut penjelasan Agus Prayitno, Chief Executive Auto2000, kedua model itu punya loyalis besar, sehingga model terbaru seperti ini sudah ditunggu banyak orang.

"Kalau Kijang loyalisnya jangan ditanya, banyak sekali, begitu juga dengan Corolla Altis. Makanya, ini awal tahun yang bagus dengan dua produk ini," ujar Agus saat berbicang dengan Otomania belum lama ini.

Baca: Corolla Altis Terbaru Dibanderol Mulai Rp 422,1 Juta

Pemesanannya, lanjut Agus memang belum banyak. Sebab, produk itu baru saja diluncurkan, tetapi dia berjanji konsumen tidak harus menunggu lama.

"Kita sudah siap, dan memang untuk Corolla Altis, baru tersedia di akhir bulan ini. Harapan kita penjualan kedua produk ini bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Agus.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending