Otomania / News

Auto2000 Masih Punya Stok Corolla Altis Lama

Toyota Astra Motor Tes All-New Corolla Altis dari Jakarta -Bandung- Jakarta lewat jalan tol Cipularang

Jakarta, Otomania - Toyota New Corolla Altis sudah resmi meluncur di Indonesia. Berkat sejumlah ubahan pada eksterior dan interior, sedan menengah jagoan Toyota itu punya tampilan lebih modern, dibandingkan pendahulunya.

Namun, secara varian tetap sama, yaitu 1.8-liter G M/T, dan 1.8-liter V A/T. Hanya saja, harga mengalami kenaikan, dari Rp 12,5 juta hingga Rp 13,5 juta.

Buat konsumen yang suka dengan tampilan Corolla Altis model lama, Auto2000 masih punya stok. Namun, kata Agus Prayitno, Chief Executive Auto2000, stok Altis lawas itu sudah tidak begitu banyak.

"Karena penjualan per bulannya juga tidak banyak, stok ada hanya beberapa saja, dan tergantung stok dari diler," kata Agus saat berbincang dengan Otomania belum lama ini.

Menurut dia, buat yang suka dengan model baru sudah bisa melakukan pemesanan. Namun, unit baru tersedia dan dikirim ke konsumen mulai bulan depan.

"Jadi kita sudah mulai buka pemesanan yang baru, sambil menunggu kita juga tawarkan yang model lama buat konsumen, tergantung konsumen mau pilih yang mana," ujar Agus.

New Corolla Altis untuk harga on the road Jakarta dijual Rp 422,1 juta (1.8-liter G M/T), dan Rp 456,6 juta (1.8-liter V A/T). Banderol sebelumnya, tipe G Rp 408,6 juta, sedangkan V Rp 444,1 juta.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending