Otomania / Produk

Intip Desain Unik Spakbor Belakang GSX-150

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Suzuki GSX-R150 saat dipajang di IMOS 2016.

Jakarta, Otomania – Desain sporty pada sepeda motor sport membuat masalah pada saat musim hujan. Cipratan air dari ban belakang kadang mengganggu pengendara lain di belakang juga membuat punggung pengendara ikut kotor.

Masalah ini juga dipikirkan oleh tim pengembang dari produk Suzuki GSX 150 terbaru. Dari halaman akun Facebook Techno Racing Manufacture, diberikan bocoran desain spakbor belakang (rear fender) motor sport ini.

Dari penampakan tersebut terlihat spakbor GX 150 terbaru memiliki fitur bongkar pasang sesuai selera pengendara. Suzuki menyediakan desin slim yang sporty dan pemasangan tambahan bagian untuk membut lebar spakbor belakang.

TEchno Racing Manufacture Desain spakbor belakang SUzuki GSX-150

Sistemnya bongkar pasang. Pemilik GSX 150 bisa memasangnya dengan baut saat musim hujan agar cipratan air tidak berlebihan ke belakang.

Suzuki GSX- R 150 dikabarkan dibanderol dengan harga Rp 27,9 juta dan GSX-S 150 dibanderol Rp 23,9 juta. Keduanya untuk kondisi on the road Jakarta. Harga ini dikabarkan hanya untuk tiga bulan setelah nanti diperkenalkan secara resmi Februari mendatang.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending