Otomania / Feature

GSX-R Mewakili Motor Sport "Fairing" Termurah

Jakarta, Otomania - Sepeda motor sport model fairing berkapasitas mesin 150 cc di pasar roda dua nasional pilihannya cukup beragam. Mulai Honda CBR150R, Yamaha R15, hingga paling baru, yaitu Suzuki GSX-R 150.

Namun, jika dilihat secara harga GSX-R 150 paling murah. Sebab, hanya dibanderol Rp 27,9 juta on the road DKI Jakarta. Tetapi, hanya untuk tiga bulan ke depan, selanjutnya belum ditentukan.

Sementara pesaingnya, yaitu CBR150R dijual mulai Rp 32,6 juta, sampai Rp 33,4 juta on the road DKI Jakarta. Terakhir, harga R15 31,05 juta hingga Rp 31,65 juta.

Tetapi, setelah promo tiga bulan ke depan apakah harga GSX versi fairing naik lagi atau bahkan tetap. Pihak Suzuki roda dua belum bisa memastikan, sebab melihat kondisi pasar dan respon dari konsumen.

Baca: Harga Motor Sport 150 Cc pada Januari 2017

"Harga itu on the road untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Masing-masing wilayah berbeda, namun perbedaannya tidak terlalu besar, dan tetap terjangkau buat konsumen," ujar Departemen Head Marketing and Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W Yohan Yahya saat dihubungi Otomania, Rabu (18/1/2017).

Menurut Yohan, proses pengiriman ke garansi konsumen akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Sebab, sudah banyak yang pesan dan proses produksi telah dilakukan awal bulan ini.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending