Otomania / Komunitas

TEVCI Purwasuka Ulang Tahun Perdana

TEVCI Komunitas TEVCI Purwasuka rayakan ulang tahun pertama

Jakarta, Otomania.com – Toyota Etios Valco Community Indonesia (TEVCI) pada Minggu, 12 Maret 2017 lalu merayakan hari jadi pertama TEVCI Chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka). Perayaan ulang tahun ini dilakukan dengan kopi darat gabungan (kopdargab) yang melibatkan member dari Jabodetabek, Banten dan Yogyakarta.

Acara ulang tahun ini dihadiri lebih dari 70 anggota klub dari berbagai chapter serta dihadiri pihak internal TEVCI. Tidak ketinggalan dukungan dari komunitas otomotif lain untuk acara ini seperti dari PKMK, Teruci, Xevaci, HBC, WCC, GALACI, NEXA, Big Brother Community dan Erman.

“Dengan mengusung tema “Recognized Your Self”, acara ini diharapkan bisa menjadi tempat untuk member TEVCI agar lebih mengenal satu sama lain bukan hanya dalam satu chapter tapi juga seluruh chapter karena kita satu bendera yakni TEVCI,” ucap Ali Safarudin, Sekjen TEVCI Purwasuka dalam sambutannya.

Acara dimulai dengan perkenalan pengrus TEVCI Purwasuka dilanjutkan dengan seluruh anggota. Sesi coaching clinic seputar kendaraan dan juga seputar kegiatan TEVCI tidak ketinggalan menjadi menu utama acara ini.

Pendukung acara, STICAR mengadakan presentasi bagaimana mendapatkan tambahan pendapatan dari hanya memiliki mobil. Tidak lupa pemotongan tumpeng dan pembagian doorprize menjadi penutup.

Meski waktu persiapan yang dibilang terbatas, acara kopdargab ini terbilang sukses, terlihat dari antusias peserta dan tingkat kepuasan dari acara ini sendiri “Semoga acara ini bisa menjadi pembelajaran kita untuk lebih matang lagi dalam berkomunitas, khususnya jika ada event penting. Semoga tahun depan bisa lebih meriah, syukur-syukur ada fun contest sama lady car wash,” tutup Ali.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending