Otomania / News

Meriahnya Datsun Karnaval Makassar

Otomania/Setyo Adi Seseruan Sareng Datsun, tes LCGC Datsun Jakarta-Subang


Makassar, Otomania.com – PT Nissan Motor Indonesia melalui Datsun kembali menggelar Datsun Karnaval. Kali ini kota Makassar menjadi kota ke 11 yang disambangi acara yang telah digelar sejak 2016.

Acara yang diadakan pada Minggu, (19/3/2017) di kawasan pantai Losari ini hadir dengan beragam acara dan program menarik untuk ribuan pengunjung yang hadir.

“Melalui Datsun Karnaval, kami ingin semakin dekat dengan risers. Kami menyediakan beragam kegiatan menarik untuk seluruh keluarga. Guna mempermudah akses risers memiliki mobil Datsun, kami berikan program yang menguntungkan,” ucap Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, Minggu (19/3/2017).

Datsun menyediakan program penjualan seperti hadiah langsung berupa emas 20 gram, uang muka ringan Rp 13 jutaan atau cicilan Rp 2 jutaan. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan aksesori gratis seperti allow wheel, fog lamp, electric mirror atau voucher belanja jutaan rupiah untuk pembelian kredit.

Datsun Keseruan Datsun Karnaval di Makassar

Selain itu, Datsun Karnaval Makassar menghadirkan beragam hiburan untuk pengunjung seperti lucky dip dengan hadiah berupa smart TV dan hadiah menarik lainnya. Terdapat fun games serta hiburan dari penyanyi Vira KDI.

Pengunjung yang membawa keluarga dapat menikmati tiga area khusus dengan kategori Father Zone, Mother Zone dan Kids Zone. Setiap anggota bebas memilih beragam aktivitas seperti beauty class, lomba menggambar dan mewarnai dan slime contest.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending