Otomania / News

Begini Caranya Bisa Dapat Yamaha R15 Lebih Cepat

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yamaha buka pemesanan online buat All-New R15

Jakarta, Otomania.com – Yamaha R15 terbaru sudah diperkenalkan Januari lalu, namun sampai sekarang penjualannya belum dimulai. Buat konsumen yang mau mendapatkannya lebih dulu, Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) membuka pemesanan online lewat situs khusus www.yamahamotoronline.co.id.

Pemesanan via situs bakal dibuka pada 1 April 2017. Dari keterangan resmi YIMM, Senin (20/3/2017), diterangkan, 155 pemesan pertama bakal mendapatkan langsung kaos eksklusif dari apparel resmi Valentino Rossi, 46IASIA.

YIMM tidak menerangkan sampai kapan periode pemesanan online dibuka, namun bisa dipastikan konsumen yang pakai cara ini bakal mendapat unit duluan ketimbang beli di diler. Harga resmi R15 terbaru masih gelap, situs pemesanan juga belum bisa diakses pada hari ini.

Desain R15 terbaru berubah cukup signifikan dibanding sebelumnya. Bodinya semakin kental aura sport dengan jok belakang yang tidak terlalu melintang.

Mesin kini dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dengan kapasitas mesin 155cc. Tenaga yang dihasilkan 14,2 kW dan torsi 14,7 Nm. Perpindahan transmisi kini dijaga assist & slipper clutch buat menghindari torsi balik saat menurunkan gigi. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending