Otomania / News

Kuota "Booking Online" Yamaha R15 Terbatas

Otomania/Setyo Adi All New R15 diperkenalkan di Indonesia

Jakarta, Otomania.com - Mulai 1 April 2017, konsumen sudah bisa memesan Yamaha All New R15 secara online. Cara pemesanannya dapat mengakses situs khusus, yaitu www.yamahamotoronline.co.id dan jumlah kuotanya dibatasi.

Penjelasan Muhammad Abidin, GM After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kuota pemesanan online R15 kurang lebih sama seperti Aerox 155, yaitu kurang lebih sekitar 400 unit.

"Tetapi 155 pemesan pertama akan dapat langsung kaos eksklusif dari apparel resmi Valentino Rossi, 46IASIA. Setelah 400 unit kita tutup booking online ini," ujar Abidin saat dikonformasi Otomania.com, Senin (20/3/2017).

Kelebihan pesan online, kata Abidin bisa mendapatkan unit lebih cepat ketimbang membeli di diler. Pengiriman ke konsumen dilakukan pekan kedua April atau paling lama awal Mei 2017.

"Jadi setelah selesai booking online, segera kita distribusikan ke konsumen," ucap dia.

Konsumen yang tertarik membeli motor sport Yamaha berkapasitas mesin 155 cc ini, sudah bisa menentukan mau beli dengan pembayaran tunai atau kredit. "Masih ada waktu cukup lama sampai 1 April untuk menentukannya," kata Abidin.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending