Otomania / News

Penjual Motor Roda Tiga "Mewah" Masih Eksis

istimewa Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.

Jakarta, Otomania.com - Masih ingat dengan sepeda motor roda tiga "mewah" yang sempat viral di internet? Orang yang mengaku sebagai penjual ternyata masih eksis, bahkan cukup giat menawarkan dengan cara mengirim pesan berantai alias broadcast message.

Pesan berantai yang sering tim Otomania.com dapat dari si penjual yang mengaku berdomisili di Batam itu, yaitu mengenai ketersediaan unit. Bahkan, jika calon pembeli tidak bergerak cepat, motor akan habis.

Baca: Komparasi Motor Roda Tiga "Mewah" vs Listrik

Namun, ketika ditanyakan kembali apakah cara membelinya bisa bertemu langsung ke toko atau cash on delivery (COD)? Penjual itu tetap menawarkan sistem transfer. Alasannya, motor yang dijualnya itu belum resmi meluncur di Indonesia.

"Jadi transfer ongkos kirimnya saja ke kota yang mau dituju. Setelah dibayar, kita akan kirim dan motor sampai ke kota tujuan kurang lebih lima hingga tujuh hari kerja," kata sang penjual yang identitasnya kami rahasiakan.

istimewa Sepeda motor roda tiga listrik yang sedang viral di internet.


Penjual itu mengaku, bahwa sudah banyak orang yang pesan. Namun, anehnya belum pernah terlihat di jalan raya, tidak seperti motor roda tiga listrik, merek Tiger yang sudah ada di jalan raya.

Penjual motor roda tiga listrik Tiger juga bisa ditemui, sebab punya toko di komplek Pertokoan Sinar Galaxi Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending