Otomania / News

Yamaha Janji Harga R15 Terbaru Tidak Mahal

Donny A/KompasOtomotif Lengan ayun aluminium, sok depan up-side down, lampu LED jadi ubahan utama pada R15.

Jakarta, Otomania.com - Sejak dipamerkan Januari 2017, Yamaha All New R15 baru bisa dipesan secara online per 1 April. Namun, mengenai harga sampai sekarang belum juga diinformasikan ke publik, tetapi dipastikan tetap kompetitif.

Yamaha tidak ingin membanderol harga Sepeda Motor Sport berkapasitas mesin 155 cc-nya itu terlalu mahal. Bahkan, bisa dipastikan bersaing dengan rival abadinya, Honda CBR150R yang sekarang dijual Rp 32 juta sampai Rp 33,66 juta.

"Harga resmi saya belum bisa informasikan, karena bukan wewenang saya. Nanti ketika booking online dimulai akan diumumkan," kata Muhammad Abidin, GM After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat dikonfirmasi Otomania.com, Senin (20/3/2017).

Abidin memastikan, harga R15 terbaru tidak akan terlalu mahal. Namun, banderolnya sesuai dengan teknologi modern yang dimiliki motor sport 155 cc itu.

"Bedanya berapa juga juga belum bisa diinformasikan, menurut saya sesuai dengan ubahan yang dilakukan," kata Abidi.

Melihat harga R15 versi sebelumnya, yaitu Rp 31,3 juta, kemungkinan model terbarunya naik sekitar Rp 2,5 juta hingga Rp 3 jutaan.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending