Otomania / News

Alasan Suzuki Perpanjang Harga Murah GSX

Suzuki Indomobil Sales (SIS) Suzuki GSX-S 150

Garut, Otomania.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memperkenalkan produk GSX-R dan GSX-S Februari 2017 lalu. Keduanya hadir dengan harga yang sangat kompetitif karena SIS menawarkan kedua model ini dengan harga diskon hingga Maret 2017.

Kejutan datang dengan keputusan Suzuki memperpanjang penawaran harga ini hingga 1 Juni mendatang. Keputusan ini membuat kedua model menjadi motor sport dengan harga paling murah.

“Kalau bicara harga kita lihat sebenarnya banyak orang mau pakai motor tipe sport. Tapi di lain sisi jenis motor ini harganya cukup premum. Kami ingin menggapai kebutuhan itu,” ucap Yohan Yahya, Departemen Head Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), (17/4/2017).

Yohan mengungkapkan, keputusan memperpanjang harga promo kedua model semata-mata untuk memberi kesempatan konsumen memiliki motor sport ini. Terutama bagi konsumen dari model underbone agar mampu memiliki motor sport.

Meski nanti harga produk ini tidak lagi promo, Yohan memastikan kedua produk ini akan tetap memiliki harga yang kompetitif.

“Kalau pun normal, harga kami tetap dibawah kompetitor. Sangat kompetitif,” ucap Yohan.

GSX-R 150 ditawarkan Rp 27,9 juta, harga normal motor ini adala Rp 29,9 juta. Untuk GSX-S 150 ditawarkan Rp 23,9 juta dan harga normal Rp 25,4 juta.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending