Otomania / News

Agya-Ayla Ganti Wajah, Karimun Wagon R Masih Jalan di Tempat

Stanly/Otomania Karimun Wagon R

Jakarta, Otomania.com - Suzuki ikut bermain di segmen mobil murah (low cost green car/LCGC), melalui produknya Karimun Wagon R. Sejak pertama diluncurkan pada 2013, sampai sekarang belum ada penyegaran lagi.

Lantas, kapan mobil murah lima penumpang Suzuki itu akan mengalami penyegaran? Menurut Yulius Purnawanto, Marketing 4W Product Development & Accessories Managet PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pihaknya masih melakukan studi.

"Jadi kita masih terus melakukan pengembangan, jadi tahu selera konsumen maunya seperti apa," kata Yulius saat berbincang dengan Otomania.com usai peluncuran Ignis di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca: Siap-siap Sambut Karimun Wagon R Terbaru

Dijelaskan Yulius, dalam mengembangkan suatu produk diperlukan pengembangan yang cukup memakan waktu. Sehingga, bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Begitu juga Karimun Wagon R ini, kami sedang mempersiapkannya. Tetapi saya belum bisa berkomentar banyak soal produk ini," ucap Yulius.

Wagon R jika ingin bersaing di kelas LCGC, maka sudah harus melakukan penyegaran, mengingat rival seperti Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla, dan Toyota Agya sudah bersolek.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending