Otomania / News

Honda Motor Manjakan "Kartini" Indonesia

AMY Ilustrasi layanan bengkel resmi Honda

Jakarta, Otomania.com – Dalam memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Rabu, 21 April 2017, sejumlah program menarik khusus konsumen wanita diadakan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) serta diler di beberapa wilayah Indonesia.

Di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon, Astra Motor Makassar (AMM) memberikan potongan harga untuk jasa servis lengkap dan ringan serta aksesoris. Potongan harga sebesar 21 persen juga ditambah dengan potongan harga untuk onderdil asli Honda sebesar 5 persen.

Selain itu akan diadakan juga pelatihan keselamatan berkendara bersama Polwan yang akan diadakan di Mall Ratu Indah, Rabu (21/4/2017) yang bertepatan dengan peluncuran All New Scoopy di kota Makassar. Ini merupakan bagian dari kampanye #Cari_Aman yang sedang digalakkan oleh Astra Honda Motor (AHM) kepada konsumennya disemua wilayah.

Dari Yogyakarta, untuk wilayah DIY, Kedu dan Banyumas, Astra Motor Yogyakarta (AMY) mengajak konsumen wanita untuk melakukan perawatan motor tunggangan mereka. Program yang berlangsung 21 April hingga 30 April 2017 ini khusus untuk konsumen wanita yang melakukan servis lengkap. Nantinya mereka berhak membawa pulang bingkisan berupa satu liter minyak goreng atau 1 kilogram gula pasir.

Promo ini bisa didapatkan di 210 jaringan AHASS wilayah AMY. Tercatat sepanjang Kuartal I tahun 2017 ini jumlah konsumen AHASS berjenis kelamin wanita rata-rata mencapai 8.000 konsumen di setiap bulannya.

Fenomena ini mendorong peningkatan pelayanan di jaringan AHASS untuk menjadikan area bengkel semakin bersahabat dengan wanita. Dimulai dari peningkatan kebersihan area bengkel, penyediaan ruang tunggu AC dan minuman ringan gratis, akses internet gratis melalui jaringan nikabel, hingga tersedianya fasilitas Kids Corner di AHASS-AHASS tertentu.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending