Otomania / News

Honda Indonesia Rilis All-New CR-V Pekan Depan

Bangkokpost Honda CR-V 2017.

Jakarta, Otomania.com – Setelah sekian lama beredar rumors namun belum ada konfirmasi, pihak Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengeluarkan pernyataan CR-V terbaru bakal meluncur di Indonesia International Motor Show 2017. Rencananya gelaran setahun sekali itu bakal dibuka pada 27 April 2017.

CR-V paling baru sudah meluncur di Bangkok Motor Show pada Maret lalu. Perubahan yang disoroti yaitu hadirnya mesin baru 1.5L turbo dan diesel 1.6L. Selain itu juga CR-V kini punya pilihan bodi yang muat untuk tujuh penumpang.

“Ya nanti meluncur di IIMS, tunggu saja,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Director HPM, di Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Bangkokpost Honda CR-V 2017.

Kemungkinan besar CR-V terbaru untuk Indonesia juga menggunakan mesin turbo 1.5L mengikuti jejak Civic dengan mesin sama yang sudah hadir lebih dulu. Selain itu juga kapasitas tujuh penumpang sangat masuk akal mengingat masyarakat Indonesia gemar mobil yang muat banyak.

Jonfis masih berusaha menahan informasi ketika ditanyakan terkait hal tersebut. Menurut Jonfis CR-V terbaru tetap diproduksi lokal,  model yang dipilih mengacu pada desain CR-V baru versi Amerika Serikat. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending