Otomania / News

Jadwal Peluncuran Mazda CX-5 Terbaru

carscoops.com All New Mazda CX-5

Jakarta, Otomania.com - Usai meluncurkan CX-3, Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Mazda di Tanah Air akan meluncurkan satu model lagi dalam waktu dekat. Merek asal Jepang itu bakal membawa CX-5 generasi terbaru.

Tahun ini, Mazda akan fokus bermain di segmen sport utility vehicle (SUV). Pasar di kelas itu juga dikatakan Sales Marketing & Public Relations Director EMI Ricky Thio, memang sedang berkembang.

"Jadi kami siap untuk meluncurkan CX-5 terbaru dalam waktu dekat ini," kata Ricky di sela-sela acara test drive CX-3 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/4/2017).

Dijelaskan Ricky, jadwal peluncuran SUV itu paling cepat setelah Lebaran atau menjelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung Agustus 2017 ini.

"Kita sedang atur waktunya, tetapi kami ingin sebelum GIIAS, pokoknya setelah Lebaran yang tinggal beberapa bulan lagi," ujar dia.

CX-5 terbaru itu, lanjut Ricky tetap diimpor utuh alias completely build-up (CBU) dari Jepang. "Produk kita selalu dikirim dari Jepang, kecuali BT-50 dan Mazda2 yang dari Thailand," kata Ricky.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending