Otomania / Produk

Skuter Listrik Viar Sudah Kantongi STNK

Aditya Maulana - Otomania Skuter Listrik Viar Q1

Jakarta, Otomania.com - Viar mengklaim sebagai pelopor disegmen sepeda motor listrik di Indonesia. Melalui kerjasama dengan Bosch, Viar resmi memperkenalkan skutik Q1 yang dijual Rp 16,2 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Jika dibandingkan dengan produsen lain, seperti Garansindo dengan Gesits, Astra Honda Motor (AHM) yang masih keliling Universitas, Viar memang yang pertama berani meluncurkan motor listrik.

Bahkan, menurut Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo, skuter listriknya ini sudah mendapatkan surat laik jalan dari Kementerian Perhubungan dan Kementerian Perindustrian.

"Jadi masyarakat sudah bisa mengendarai Viar Q1 ini," ucap Deden di Kantor Pusat Viar, Sunter, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017).

Bukan hanya itu, Q1 juga lanjut Deden sudah dilengkapi dengan legalitas berupa Surat Tanda Nomor Kendaraab (STNK) dan pelat nomor polisi, yang dikeluarkan oleh Korlantas Polri.

"Prosesnya juga cukup cepat dan kami tidak mengalami kesulitan sama sekali. Semuanya berjalan lancar baik dapat rekomendasi dari pemerintah atau korlantas polri," ujar Deden.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending