Otomania / Sport

Pebalap Honda Siap "Geber" CBR250RR di IRS 2017

Astra Honda Motor (AHM) Para pebalap Astra Honda Motor (AHM) Awhin Sanjaya, Reza Danica Ahrenm, dan Gerry Salim, siap beraksi di ajang balapan tingkat nasional Indospeed Racing Series (IRS) 2017.

Jakarta, Otomania.com – Para pebalap Astra Honda Motor (AHM) bersiap ikut ajang balapan tingkat nasional Indospeed Racing Series (IRS) 2017. Lima seri terakhir IRS akan diselenggarakan di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Mei – November 2017.

AHM menerjunkan tiga pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), yaitu Gerry Salim, Reza Danica Ahrens, dan Awhin Sanjaya. Ketiganya bakal menunggangi sepeda motor CBR250RR produksi lokal.

“Tidak hanya sekadar balap, tapi kami juga berusaha memberikan pembinaan terbaik dari sisi teknis maupun non-teknis seperti dukungan performa All-New Honda CBR250RR. Karena membangun tim, motor balap dan pebalap yang andal bukanlah proses yang instan,” General Manager Marketing Planning & Analysy Division AHM Agustinus Indraputra, dalam siaran resminya, Selasa (16/5/2017).

Gerry Salim yang sempat mendapat tiga podium tertinggi di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 mengatakan, tantangan di IRS 2017 bakal sangat berat. Namun dia percaya diri sebab sudah menyatu dengan CBR250RR yang membawanya juara di kelas Asia Production 250 ARRC 2017.

“Tantangan ini memang berat namun saya optimis dapat meraih hasil maksimal di seri IRS pekan ini nanti. Saya juga sudah merasa cocok dan yakin dengan performa All New Honda CBR250RR. Ini membuat saya sangat bersemangat untuk bisa mengulangi kesuksesan saya di ARRC,” kata Gerry.

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending