Otomania / News

Bocoran Nama MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi

Mitsubishi XM ConceptIstimewa Mitsubishi XM Concept

Medan, Otomania.com - Mitsubishi akan meluncurkan small MPV-nya di ajang GIIAS yang berlangsung pada Agustus 2017. Bahkan, meski tiga bulan lagi, merek asal Jepang itu masih belum mau membocorkan informasi mengenai harga, spesifikasi, varian, hingga nama.

Namun, menurut sumber Otomania.com, nama dari versi produksi XM Concept punya unsur huruf X. Lantas, apakah benar seperti itu kenyataannya?

Osamu Iwaba, Sales and Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), masih menutup rapat keran informasinya. Ketika ditanyakan hal itu, pria asal Jepang itu hanya tersenyum.

"Tunggu saja nanti, Agustus pasti kami akan informasikan semuanya," kata Iwaba di Medan, Rabu (17/5/2017).

Dijelaskan Iwaba, pilihan nama sudah ada dan diputuskan, tetapi dia meminta maaf untuk sekarang ini masih belum bisa diinformasikan kepada masyarakat, karena ada satu dan lain hal.

"Kita juga akan informasikan semuanya, harga, spesifikasi dan lain sebagainya. Harap bersabar, sebentar lagi," ujar Iwaba.

Produksi small MPV Mitsubishi itu sendiri akan dilakukan pada September-Oktober 2017. Namun, kata Iwaba sekarang sudah ada yang diproduksi untuk kebutuhan pengujian.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending