Otomania / News

MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi Ditunggu di Tanah Batak

Otomania/Aditya Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan

Medan, Otomania.com - Calon mobil sejuta umat Mitsubishi, yaitu XM Concept sudah diperkenalkan dihadapan masyarakat Sumatera Utara di ajang Pameran Otomotif Medan (POM). Rupanya, kehadiran kendaraan multi guna bawah (LMPV) itu sudah sangat dinantikan.

Meski belum melihat wujud konsep, dijelaskan Tony Chandra, Presiden Direktur PT Sumatera Berlian Motors, sudah banyak masyarakat yang ingin pesan. Bahkan, calon konsumen itu berani menyimpan uang tanda jadi.

"Padahal mereka sama sekali belum melihat wujudnya. Antusiasnya sudah sangat tinggi sekali, apalagi sekarang mereka sudah bisa lihat," ujar Tony di Medan, Rabu (17/5/2017).

Secara jumlah keseluruhan, diperkirakan Tony sudah sekitar 200-300 orang yang ingin beli XM. Namun, karena harga, spesifikasi dan hal lainnya belum bisa diinformasikan sampai nanti peluncuran, maka hanya diminta datanya saja.

"Kalau uang tanda jadi kami tidak terima, jadi kami hanya mengumpulkan data saja. Nanti jika ada perkembangan lagi baru kita informasikan kepada mereka," kata dia.

Masyarakat Sumatera Utara, khususnya Medan kini sudah bisa melihat wujud dari XM Concept di ajang POM yang berlangsung hingga 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending