Otomania / News

Jadwal Pemesanan MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi

Mitsubishi XM Concept dipamerkan di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah, selama 25 ? 29 Januari 2017.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Mitsubishi XM Concept dipamerkan di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah, selama 25 ? 29 Januari 2017.

Medan, Otomania.com - Mitsubishi menegaskan bahwa peluncuran XM Concept akan dilakukan di ajang GIIAS pada Agustus 2017. Bahkan, untuk produksi massal baru dilakukan sekitar September atau Oktober tahun ini.

Meski sudah banyak yang tertarik, namun secara resmi pemesanan calon MPV sejuta umat Mitsubishi itu akan dilakukan di bulan sama ketika peluncuran, yakni Agustus mendatang.

"Sekarang ini kita hanya mencatat nama-namanya saja, tidak meminta uang tanda jadi ataupun uang muka," ujar Osamu Iwaba, Sales and Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Medan, Rabu (17/5/2017).

Mendengar respon dari para pemilik diler di masing-masing daerah, kata Iwaba cukup positif. Bahkan, calon konsumennya juga bukan hanya dari pengguna setia Mitsubishi, melainkan secara umum.

Kondisi seperti itu juga dialami di Sumatera Utara, khususnya Medan. Menurut Tony Chandra, Presiden Direktur PT Sumatera Berlian Motors, banyak calon konsumen XM Concept yang berani menyimpan uang tanda jadi hingga uang muka.

"Tetapi kami tidak mau menerimanya sampai jadwal pemesanan resmi dibuka. Kami juga belum mau menyimpan data terlalu banyak, nanti saja ketika sudah mulai dijual," ujar Tony di tempat sama.

Berdasarkan data yang peroleh, lanjut Tony calon konsumen XM Concept, berasal dari beragam kalangan, bahkan pengguna merek lain juga ada yang penasaran dengan calon MPV sejuta umat Mitsubishi itu.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending