Otomania / News

Skutik Bekas Masih Dicari, Berikut Perkiraan Harganya

Setyo Adi/Otomania Sepeda motor bekas di Condet Jakarta TImur

Jakarta, Otomania.com – Salah satu alternatif masyarakat mencari sepeda motor idaman adalah melalui showroom motor bekas. Memasuki Mei 2017, pasar motor bekas masih diramaikan para penggemar skutik yang mencari motor untuk berbagai keperluan.

”Model yang terus dicari skutik. Beragam merek, konsumen tinggal pilih,” ucap Husin dari HE Motor saat ditemui beberapa waktu lalu.

Husin mengungkapkan model skutik akan terus diburu terutama waktu-waktu menjelang hari raya Lebaran seperti saat ini, sebagai model favorit. Motor ini dipilih karena kemudahan penggunaan serta rentang harga yang cukup beragam.

Untuk tahun produksi, konsumen banyak yang mencari motor 2013 sampai 2016. Pemilihan ini tentu melihat dana serta model yang digemari.

”Biasanya 2013 paling lama, selang waktu lima tahun kebawah dari sekarang. Dari dana juga cukup terjangkau,” ucap Dory dari B2Y Motor Rawa Belong.

Model yang paling banyak dipasaran adalah Honda BeAT dan Vario. Harga BeAT 2013 Rp 10 juta, Vario untuk tahun yang sama Rp 11,5 juta sampai Rp 12 juta.

Model lain yang dilirik adalah Scoopy 2013-2014 yang dibanderol Rp 10 juta sampai Rp 11 juta. Produk Yamaha Mio series dibanderol Rp 10 jutaan.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending