Otomania / News

Planet Ban Sudah Punya 500 Toko

istimewa Planet Ban Buka Cabang ke-500

Jakarta, Otomania.com - Perayaan gerai ke-500 Planet Ban secara seremoni dilakukan di Ciputra Hotel Jakarta, Kamis (18/5/2017). Sementara lokasi cabang terbarunya itu berada di Kalimalang, Jakarta Timur.

Bahkan, sebagai pembeda cabang ke-500 itu didesain berbeda dengan gerai lainnya. Keunggulan lainnya, selain menjual ban, kini tersedia aki, hingga ban spesial yang tidak ada di toko ban manapun.

"Fokus kami tidak hanya menjual ban, tetapi kami kini terus memperluas produk dan servis kepada konsumen," kata Head Commercial Division PT Suryagana Motor Indonesia (SMI) Hendra Sakti, dalam keterangan resmi, Jumat (19/5/2017).

Hendra melanjutkan, secara keseluruhan gerai Planet Ban tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dikupas lebih dalam, 483 cabang ada di Pulau Jawa, 10 Bali, empat di Kalimantan, dan tiga di Sumatera.

"Bahkan, kami juga baru saja memperluas bisnis ke luar negeri, tepatnya membuka gerai di Ho Chi Minh, Vietnam," ujar Hendra.

Menurut dia, tujuan dibukanya cabang di Vietnam itu untuk mewujudkan visi, yaitu menjangkau pasar di Asia Tenggara. "Kami berharap bisa semakin besar, serta dapat menjadi dorongan untuk seluruh pihak agar terus memberikan pelayanan dan produk berkualitas," kata dia.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending