Otomania / News

Borongan, Ducati Indonesia Rilis 4 Motor Baru Sekaligus

Garansindo Euro Sports Garansindo Euro Sports meluncurkan empat model baru di Tangerang, Rabu (19/5/2017). Keempatnya yaitu Monster 797, Multistrada 950, dan varian Scrambler baru, yaitu Desert Sled dan Café Racer

Jakarta, Otomania.com – Garansindo Euro Sports masih terus bersemangat sebagai pengawal Ducati di Indonesia. Di Tangerang, Jumat (19/5/2017), Garansindo resmi meluncurkan empat model baru Ducati sekaligus.

Keempat model itu adalah Monster 797, Multistrada 950, dan varian Scrambler baru, yaitu Desert Sled dan Café Racer. Peluncuran keempat model ini juga jadi penanda sudah setahun sejak pembukaan diler perdana Ducati oleh Garansindo di Kemang, Jakarta Selatan.

Peluncuran dihadiri oleh para petinggi Garansindo, termasuk jajaran komisaris yang menemani perwakilan Ducati Motor Holding. Selain itu, peluncuran juga diramaikan konsumen serta komunitas Ducati Owners Club di Indonesia.

“Kami sangat yakin bahwa keempat produk terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh pasar Indonesia dan memperkuat merek Ducati di Indonesia,” kata Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, dalam siaran resminya.

Buat para penggemar dan calon konsumen, Garansindo menjelaskan semua unit berikut merchandise sudah bisa dilihat dan disentuh di diler flagship di Kemang. Diler itu diklaim sebagaiyang terbesar buat Ducati di seluruh dunia. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending