Otomania / Feature

Panoramic Sun Roof, Idaman di Outlander Sport

Febri Ardani/Otomania Karyawan mataharimall.com usai menjajal Mitsubishi Outlander Sport

Jakarta, Otomania.com – Dari serangkaian acara test drive Office to Office yang Otomania.com selenggarakan dia dua kantor di Jakarta, kudo.co.id dan mataharimall.com, ada satu fitur di Mitsubishi Outlander Sport yang paling berkesan, yaitu panoramic sun roof. Kaca yang berada di atap itu ternyata signifikan bikin berubah suasana hati penumpang.

Komentar karyawan kudo.co.id sudah pernah diulas sebelumnya, kini giliran pekerja mataharimall.com yang kami datangi pada Kamis (19/5/2017). Efendi (31), Account Manager di mataharimall.com mengatakan, panoramic sun roof membuat perasaan memiliki sesuatu yang mewah.

Aditya Maulana - Otomania Mitsubishi Outlander Sport di IIMS 2017

“Di kabin itu juga bikin lega. Bisa lihat bintang juga, tapi sayangnya (saat test drive) sekarang belum malam. Tapi kalau malam pasti bisa lebih seru lagi,” kata Efendi.

Saat test drive, Efendi duduk sebagai penumpang depan. Dia hanyalah salah satu peserta yang langsung selfie foto dan video tanpa perlu aba-aba.

Komentar lain datang dari Mary Rasita (24), Business Analyst di mataharimall.com. Dia bilang panoramic sun roof adalah fitur berpengaruh pada Outlander Sport.

“Gara-gara itu jadi berasa gede ruangannya, kelihatan mewah. Ini layak dibeli buat mobil pertama,” ucap Mary.

Beda seperti sun roof yang bisa bikin udara luar masuk ke kabin, panoramic sun roff tidak bisa dibuka seperti itu. Pada Outlander Sport besar panoramic sun roff berukuran besar, sampai dua per tiga atap. Bila penumpang sedang tidak mau kena sinar matahari, terdapat penutup yang dioperasikan secara elektrik. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending