Otomania / Produk

Cerita Wanita Soal "PDKT" Outlander Sport

Febri Ardani/Otomania Aryani Maharani, VA Specialist MBIZ, ikut dalam acara test drive Office to Office yang digelar Otomania.com bekerja sama dengan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Jakarta, Otomania.com – Desain maskulin Outlander Sport bukan cuma digemari para pria tapi juga kaum wanita. Bahkan, postur SUV Outlander Sport yang tidak terlalu besar atau kecil juga dianggap cocok buat wanita yang ingin merasa aman saat mengendari mobil.

Efendi (31), Account Manager di mataharimall.com yang baru saja merasakan test drive sebagai penumpang mengatakan Outlander Sport cocok buat pria berjiwa muda yang penuh percaya diri. Dia menjelaskan lagi profilnya, yakni pribadi yang tidak suka diam di satu tempat.

“Sebenarnya buat cewek juga bisa, apalagi yang tomboi,” kata pria berusia 31 tahun itu saat sesi test drive Office to Office yang digelar Otomania.com bekerja sama dengan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Karyawan mataharimall.com yang lain, Mary Rasita (24) sebagai Business Analyst, menilai untuk kebutuhan berkendara di Jakarta, SUV lebih cocok. Alasannya, ground clearance tinggi sanggup menanggapi banyak tantangan di jalan.

“Itu juga buat perempuan rasanya bikin aman. Sebagai penumpang atau nyetir,” ucap Mary.

Febri Ardani/Otomania Karyawan mataharimall.com usai menjajal Mitsubishi Outlander Sport

Pengemudi

Tidak sulit buat wanita berkendara dari posisi di balik kemudi menurut Aryani Maharani, VA Specialist MBIZ, yang juga ikut test drive ini. Pengaturan jok yang bisa maju-mundur dan naik-turun bikin dia dengan tinggi 154 cm, bisa menyesuaikan diri sebagai pengemudi.

“Dari sudut pandang depan, nyaman buat cewek. Saya saja enggak kenapa-kenapa tinggi segini, karena joknya bisa diatur,” kata Aryani. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending