Otomania / News

Bandung Makin Padat, Mitsubishi Buka Diler Baru

MMKSI Diler MItsubishi Wicaksana Berlian Motor Bandung.

Jakarta, Otomania.com – Diler terbaru Mitsubishi yang khusus hanya menjual mobil penumpang resmi dibuka di Surapati, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (18/5/2017).

Diler dengan layanan 3S (sales, service, dan spare part) ini merupakan buah kerja sama Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan perusahaan diler Wicaksana Berlian Motor.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI yang datang langsung dan meresmikan pembukaan diler mengatakan, fasilitas ini merupakan diler mobil penumpang Mitsubishi yang ke-87 di seluruh Nusantara. Model yang dijual yaitu Mirage, Delica, Outlander Sport, Pajero Sport, serta Triton.

“Dengan peresmian diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan,” ucap Kondo dalam keterangan resminya.

Diler baru ini merupakan wujud strategi Mitsubishi menanggapi pertumbuhan ekonomi dan populasi Bandung. Cakupan wilayahnya berada di area timur dan utara Bandung.

Diler Surapati merupakan unit ketiga yang dimiliki Wicaksana Berlian Motor. Fasilitasnya berupa bangunan tiga lantai yang berdiri di atas lahan seluas 1.100 m2.

Diler ini juga dilengkapi enam stall untuk fasilitas servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan kurang dari 60 menit. Setiap hari 28 mobil sanggup dilayani. Tersedia juga area test drive buat dipakai calon konsumen mencoba mobil Mitsubishi. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending