Otomania / Komunitas

Klub Corolla Gelar Munas Pertama

Great Corolla Club (GCC) Great Corolla Club menggelar untuk pertama kalinya Musyawarah Nasional di Lapangan Batalyon Para Raider 328 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Setidaknya 700 orang dan 400 mobil meramaikan acara yang digelar pada 22 dan 23 April 2017 ini.

Jakarta, Otomania.com – Lapangan Batalyon Para Raider  328 Kostrad di Cilodong, Depok, Jawa Barat, jadi lokasi tempat diselenggarakan untuk pertama kalinya Musyawarah Nasional Great Corolla Club. Setidaknya 700 orang dan 400 mobil meramaikan acara yang digelar pada 22 dan 23 April 2017 ini.

Ketua Panitia Pelaksana Jambore Nasional dan Musayawarah Nasional GCC Almi Rakhmad, menjelaskan, tema yang diusung yaitu Jelajah Great Indonesia. Diumpamakan, bumi Nusantara yang hebat ini sedang dijelajahi sebab anggota GCC tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Saat acara, menurut cerita GCC dalam siaran untuk media, cuaca panas dan hujan sempat jadi tantangan. Meski begitu semangat tidak hilang.

“Semangat kebersamaan anggota GCC tidak terpengaruh cuaca, dan ini hebat,” kata Almi

Agenda dalam acara yaitu mendiskusikan kebijakan klub, menunjuk Ketua Umum GCC periode 2017 – 2010, meresmikan dua chapter baru Jami dan Sumedang, bakti sosial menyumbang kepada Panti Asuhan ASowain Timor, serta tentu saja senang-senang sambil menjalin rasa kekeluargaan.

Bastian Dios Karunia terpilih sebagai Ketua Umum GCC yang baru. Dia menggantikan pejabat sebelumnya yaitu Rizky Adrianto.

GCC berdiri sejak 2005. Sekarang anggotanya sudah lebih dari 2.000 orang yang tersebar di 51 chapter. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending