Otomania / Komunitas

Jelajah Museum Bersama Komunitas MB W202

MBW202 Komunitas MB W202 kunjungi museum belajar sejarah

Jakarta, Otomania.com – Komunitas Mercedes-Benz MB W202 kembali mengadakan kegiatan bertajuk Tour De Museum. Minggu (30/4/2017). Event yang sarat dengan program edukasi ini dimanfaatkan para peserta dengan membawa keluarga dan anak-anak mereka.

Tour ini diawali dengan berkumpulnya peserta di Panahan Senayan, dengan jumlah peserta 100 orang. Bersama-sama para peserta menuju museum pertama yaitu Museum Satria Mandala yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Di museum para peserta diterangkan mengenai perjuangan kemerdekaan yang dilakukan Tentara Nasional Indonesia. Selain itu beragam kegiatan juga dilakukan antar sesama anggota komunitas MB W202.

Saat siang, para peserta bergerak ke Museum Nasional yang berkaitan dengan warisan budaya bangsa Indonesia. Rombongan bergerak tertib menuju satu lokasi ke lokasi yang lainnya.

Museum terakhir, para peserta MB W202 melakukan perjalanan ke Museum Fatahillah, salah satu bangunan gedung peninggalan Era penjajahan Belanda, yang terletak di Kota, Jakarta Barat. Rangkaian acara yang didukung Planet Ban dan J-Sky Ferris Wheel ini berakhir dengan keceriaan di wajah para peserta.

MBW202 Komunitas MB W202 kunjungi museum belajar sejarah

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending