Otomania / Komunitas

Jamnas Teruci Riang di Solo

Terios Rush Club Indonesia (Teruci) Jambore Nasional 9 Terios Rush Club Indonesia (Teruci) pada 13 - 16 April lalu di Solo.

Jakarta, Otomania.com - Jambore Nasional (Jamnas) 9 Terios Rush Club Indonesia (Teruci) pada 13 - 16 April lalu di Solo, dirayakan dengan penuh kegimbaraan. Selain ada banyak aktivitas menyenangkan, acara juga diisi kegiatan sosial.

Jamnas melibatkan 350 anggota premium yang tersebar di 27 chapter di seluruh Indonesia. Keseruan memuncak saat perlombaan antar-chapter dilakukan di Lapangan Parkir Stadion Manahan Solo.

Masing-masing chapter harus menunjukan formasi tertentu menggunakan kendaraannya. Penilainnya dari kekompakan. Frenni Adams, Ketua Umum Teruci, mengatakan dalam keteranganuntuk media, perlombaan itu ditujukan agar mempererat keakraban sekaligus menambah keceriaan selama acara.

Teruci juga menunjukan kepedulian sosial dengan menebar benih ikan Nila dan menanam pohon di Taman Wisata, Balekambang. Selain itu, Teruci juga menyerahkan santunan buat yatim-piatu.

"Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR, juga peduli akan lingkungan dengan mencontohkan ke masyarakat bagaimana memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat, di kota Solo khususnya," kata Frenni.

Teruci terbentuk pada 8 September 2007 silam. Saat ini jumlah anggotanya mencapai 2.080 orang.

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending