Otomania / News

Bengkel Siaga Daihatsu Tersebar di 23 Kota

KompasOtomotif Diskon servis di Posko Siaga Daihatsu Liburan Natal dan Tahun Baru.

Jakarta, Otomania.com - Setiap tahun Daihatsu selalu menyediakan posko dan bengkel siaga di beberapa kota, khususnya sepanjang jalur mudik. Kali ini, pengguna Daihatsu yang pulang kampung masih bisa menikmati layanan tersebut.

Mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017, Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan 10 Pos Siaga dengan fasilitas gratis oli 2 liter untuk setiap pembelian 2 liter, perbaikan kendaraan, pemeriksaan kesehatan, sampai makanan gratis.

"Kami tetap berikan pelayanan seperti itu, bahkan untuk pembelian oli bisa lebih murah 50 persen, selama program itu berlangsung," kata Elvina Afny, Customer Statisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM) di La Piaza, Jakarta Utara, Senin (5/6/2017) malam.

Bukan hanya itu, disediakan juga 39 bengkel siaga serta layanan bantuan darurat di 23 kota di seluruh wilayah Indonesia. Semuanya beroperasi selama 24 jam.

"Kami ingin konsumen kami mudik dengan aman dan nyaman. Semuanya bisa menikmati fasilitas yang kami berikan di posko dan bengkel siaga," ujar Elvina.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending