Otomania / News

Agustus "MPV China" Bakal Seliweran di Jalan

Wuling Motor Wuling di gelaran Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com - Wuling Motors sudah membuka inden Confero S. Masyarakat yang tertarik, bisa melakukan pemesanan di masing-masing diler, atau pada ajang Jakarta Fair 2017, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tenaga penjual akan menawarkan uang tanda jadi Rp 5 juta kepada calon konsumen. Bahkan, menariknya pembeli yang pesan sekarang mendapatkan harga promo, yaitu mulai Rp 130 juta, hingga Rp 165 juta.

Banderol tersebut bersifat sementara atau paling lambat di Agustus 2017 kemungkinan berubah, menjadi naik. Lantas, konsumen yang pesan sekarang akan dikirim kapan?

"Rencananya sebelum GIIAS atau bersamaan GIIAS kita sudah luncurkan, jadi setelah itu proses pengiriman ke tangan konsumen bisa dilakukan," kata Arief Ramadhi, Product Planning Specialist Wuling Motors saat berbincang dengan Otomania.com akhir pekan lalu.

Menurut Arief, banyak yang penasaran dengan MPV pesaing Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga itu. Terbukti, sepanjang Jakarta Fair, stan Wuling selalu dipenuhi pengunjung yang ingin melihat langsung wujud Confero S.

"Harapan kita di sini banyak yang pesan, sehingga nanti setelah diluncurkan kita mulai melakukan pengiriman ke tangan konsumen," ucap Arief.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending