Otomania / Komunitas

Setengah Miliar Rupiah dari Klub Ferrari Indonesia buat Anak Yatim

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) menyerahkan donasi sebesar Rp 500 juta buat 1.000 anak yatim-piatu di panti-panti asuhan di Priok, Jakarta Utara, Minggu (11/6/2017).

Jakarta, Otomania.com – Para milarder pemilik Ferrari yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) berbuat baik pada bulan puasa tahun ini. Lebih dari 20 anggotanya datang ke panti-panti asuhan di Priok, Jakarta Utara, menyerahkan sumbangan, pada Minggu (11/6/2017).

Disitat dari rilis resminya, FOCI memberikan donasi sebesar Rp 500 juta dalam bentuk hadiah, uang, dan makanan. Sekitar 1.000 anak yatim menyambut rombongan yang datang.

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI)

Hanan Supangkat, Presiden FOCI mengatakan, salah satu misi klub yaitu menyalurkan semangat dan mimpi tentang Ferrari ke masyarakat. Kegiatan ini juga disebut sebagai bagian komitmen kepada jiwa kemanusiaan.

“Dengan berdonasi kepada yatim piatu ini, kami berharap peran kecil kami dapat membawa kebahagiaan dalam hidup anak-anak ini. Kami ingin memberikan mereka harapan serta masa depan yang lebih baik,” ujar Hanan.

CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher menambahkan, “Membantu anak-anak ini merupakan cara yang sangat baik untuk menegaskan komitmen klub atas nilai-nilai kasih sayang dan kemurahan hati. FOCI bertekad untuk menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, dan kami Ferrari Jakarta sangat bangga untuk bisa mendukung mereka. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending