Otomania / Komunitas

TEVCI Bagi-bagi Takjil Gratis di Karawang

TEVCI Komunitas TEVCI bakti sosial di bulan Ramadan

Jakarta, Otomania.com - Para pecinta otomotif di Karawang yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) mengadakan bakti sosial dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan kawasan Galuh Mas, Karawang.

Komunitas Toyota Etios Valco (TEVCI) Purwasuka yang tercatat sebagai member PKMK pun turut andil dalam acara tersebut.

"Sebagai member kita harus mendukung kegiatan ini, meski bukan kegiatan dari komunitas. Tujuannya baik dan untuk mendekatkan diri dengan komunitas otomotif lain di Karawang," ucap Herry, Ketua Chapter TEVCI Purwasuka dalam keterangannya.

TEVCI Purwasuka sendiri membawa perwakilannya diacara tersebut sebanyak lima kendaraan. Acara yang dimeriahkan oleh lebih dari 20 komunitas mobil ini mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

Dari 800 buah lebih takjil yang disediakan, habis diserbu pengguna jalan yang ingin membatalkan puasanya selama di perjalanan, maupun untuk dibawa pulang.

"Diharapkan dengan acara tahunan seperti ini TEVCI Purwasuka bisa lebih membaur dengan masyarakat sekitar dan khususnya para pecinta otomotif. Tentunya juga bisa mendekatkan diri kepada Tuhan dengan berbagi kepada orang yang membutuhkan. Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini semoga semua member bisa lebih aktif lagi diacara-acara sosial seperti ini," tutup Herry.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending