Otomania / News

Mudik Tenang Pakai Mercedes-Benz

Stanly/Otomania Mercedes-Benz E200 Kompresor Blue Bird

Jakarta, Otomania.com - Pemilik Mercedes-Benz yang punya rencana mudik menggunakan mobil pribadi, jangan lupa melakukan pengecekan ke bengkel. Sebab, selain disediakan program diskon, selama di perjalanan menuju ke kampung halaman bisa lebih aman dan nyaman.

Lebaran tahun ini, konsumen Mercedes-Benz akan mendapatkan diskon untuk beberapa item. Bahkan, potongan harga yang diberikan pun cukup beragam, mulai 10 persen hingga 25 persen.

Detailnya, pembelian suku cadang diskon 15 persen, jasa 10 persen dan Mercedes-Benz Collection & Accessories 25 persen.

"Tahun ini kita tidak membuka posko siaga, tetapi seluruh jaringan bengkel kita akan siaga melayani konsumen yang mudik," kata Deputy Director Sales Operation MB Cars and Network Development MBI Kariyanto Hardjosoemarto di Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Konsumen yang melakukan servis hingga 22 Juni 2017, untuk setiap pembelian lima liter oli Mercedes-Benz Genuine Engine Oil, gratis 1 liter.

"Hal sepertin itu yang kita berikan untuk konsumen di periode Lebaran 2017 ini. Bengkel kami ketika libur lebaran juga tetap buka di beberapa kota," ujar Kariyanto.

Bahkan, disediakan juga layanan bantuan siaga 24 jam dengan menghubungi nomor 1-5000-50. Jadi, bisa dinikmati oleh konsumen yang membutuhkan bantuan ketika mengalami kondisi darurat di jalan raya.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending