Otomania / News

Estimasi Banderol Jimny untuk Indonesia

dok.Suzuki Suzuki Jimny

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Jimny yang akan dijual di Indonesia punya status limited edition, yaitu hanya 88 unit. Sementara peminatnya sudah tembus di atas 100 orang, dan nanti akan diseleksi oleh pihak Suzuki.

Mengenai harga, merek asal Jepang itu belum mau menginformasikan. Tetapi, menurut bocoran dari beberapa sumber dan tenaga penjual diler Suzuki, akan dijual Rp 275 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mau membenarkan informasi itu. Tetapi, dia memberikan estimasi harga untuk sport utility vehicle (SUV) mini tersebut.

"Range harganya kita jual antara Rp 270 jutaan hingga Rp 300 jutaan," ucap Donny di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017) malam.

Banderol itu, kata dia cukup murah jika dibandingkan yang dijual para importir umum. Bahkan, secara spesifikasi dipastikan berbeda, karena mengantongi emblem edisi terbatas.

"Untuk spesifikasi dan harga pastinya tunggu, kita akan informasikan ketika peluncuran nanti. Sekarang kita sedang melakukan verifikasi konsumennya dulu," ujar Donny.

Jimny, nantinya akan diimpor utuh dari Jepang. Paling menarik, punya penggerak roda 4x4, dan bertransmisi otomatis.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending