Otomania / Komunitas

"Kopi Darat" Suzuki dengan Pemilik Ignis

Aditya Maulana - Otomania Pemilik Suzuki Ignis

Jakarta, Otomania.com - Ignis merupakan model terbaru Suzuki yang sedang naik daun. Total penjualan sejak pertama diluncurkan 17 April 2017 hingga 15 Juni sudah mencapai 7.373 unit.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, khususnya pembeli di bulan pertama, Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia menggelar acara "Meet & Greet Suzuki Ignis Owner's".

"Kita undang konsumen yang beli di periode April dan Juni. Kita berikan penghargaan khusus kepada mereka," kata Susanto Winarto, Head of National Dealer Sales 4W SIS di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2017).

Susanto menjelaskan, selain diajak buka puasa bersama, para pemilik Ignis generasi pertama juga diberikan hadiah berupa e-money senilai Rp 1 juta.

"Kita undang sekitar 25 konsumen Ignis yang melakukan pembelian di April dan Juni. Sekarang untuk wilayah Jabodetabek dulu, dan antusiasnya juga cukup bagus dari para pemilik," ujar Susanto.

Susanto berharap, setelah diadakan acara seperti ini para konsumen Ignis bisa saling menjalin hubungan baik, termasuk kepada pihak Suzuki.

"Ke depan, mereka bisa melakukan aktivitas positif bersama sekaligus mengeksplorasi keunggulan Ignis," ucap dia.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending