Otomania / News

Baleno "Hatchback" Sudah Dikirim ke Diler

Otomania/Setyo Adi Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016

Jakarta, Otomania.com - Baleno hatchback merupakan mobil yang akan diluncurkan Suzuki di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2017. Sebelum resmi dijual, merek asal Jepang itu sudah mulai mendistribusikan ke diler.

Proses pengiriman (impor) dari India ke Indonesia sudah mulai dilakukan. Setelah tiba di Tanah Air, langsung dikirim ke seluruh jaringan penjualan Suzuki yang ada di Indonesia, termasuk di bagian Timur, seperti Papua.

"Peluncurannya sebentar lagi, jadi kita sudah mulai mendistribusikan ke diler. Kalau ke Papua itu sendiri proses pengirimannya bisa satu hingga satu setengah bulan, tergantung cuaca karen pakai kapal laut," ujar Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W Suzuki Indomobil Sales di Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).

Suzuki, lanjut Donny ingin ketika produk baru resmi diluncurkan, modelnya sudah tersedia di seluruh jaringan penjualan, bahkan unit test drive untuk konsumen pun harus tersedia.

"Jadi tunggu saja, saya belum bisa bicara banyak mengenai Baleno hatchback ini," ucap dia.

Bukan hanya itu, pantauan Otomania.com para tenaga penjual Suzuki, khususnya di wilayah DKI Jakarta sudah mempromosikannya. Bahkan, konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan dengan membayar uang tanda jadi Rp 1 juta.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending