Otomania / News

Lihat Langsung Motor Balap Marquez dan Pedrosa

Istimewa Honda RC213V-S di Sentul, Bogor, Indonesia.

Jakarta, Otomania.com - Kabar gembira buat pecinta Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) akan memamerkan sepeda motor kedua pebalap MotoGP melalui versi jalan raya, yakni RC213V-S dalam beragam kegiatan.

Bahkan, motor MotoGP tim Repsol Honda itu juga dapat ditemui di Honda Big Wing dealer dan Honda Wing dealer pada periode tertentu.

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan langka ini pada periode Juni hingga Agustus 2017 di berbagai wilayah, seperti Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.

"Hal ini tentunya semakin mendekatnya mimpi para pecinta motor sport untuk melihat langsung bahkan mencoba motor berspesifikasi MotoGP," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra, dalam keterangan resmi, Selasa (20/6/2017).

Bukan hanya itu, RC213V-S juga akan menjadi salah satu pusat perhatian dalam gelaran Track Day Honda CBR community di tujuh kota, yaitu di Sidrap Circuit, Sulawesi Selatan, Riau Stadium, Riau, Manahan Stadium, Solo, Jawa Tengah, Kalan Circuit, Samarinda, Kalimantan Timur, Pancing Circuit, Medan, Sumatera Utara, Pantai Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, dan Balipat Circuit, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kesempatan khusus menungganggi motor berperforma tinggi diberikan juga bagi para anggota komunitas Honda CBR. Motor versi jalan raya Marquez juga dapat digeber di lintasan sirkuit Sentul, Jawa Barat dalam acara puncak Track Day Honda CBR community (20/8).

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending