Otomania / News

GSX-S 150 Touring Targetkan Pehobi Jalan-jalan

Suzuki GSX-S 150 Touring EditionOtomania Suzuki GSX-S 150 Touring Edition

Jakarta, Otomania.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memperkenalkan varian baru untuk motor sport mereka dengan GSX-S 150 Touring Edition. Suzuki berharap kehadiran produk baru ini dapat menambah jumlah konsumen motor sport dari para pehobi motor touring.

"Kami berharap dapat menciptakan konsumen baru pada model GSX-S 150 dengan varian ini. Mereka yang tidak menggunakan motor untuk harian, hanya pakai Sabtu Minggu atau untuk jalan-jalan, itu sasaran kita," ucap Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS saat ditemui Sabtu, (8/7/2017).

Itayama juga mengungkapkan proses pengembangan varian ini juga melibatkan komunitas Suzuki. Dari mereka ide menciptakan varian Touring ini diperoleh.

Suzuki menargetkan 500 unit varian Touring per bulannya dapat terjual. Total Suzuki memperkirakan varian S dapat terjual hingga 3.500 unit per bulannya.

"Kita perkirakan 500 sampai 1.000 unit bisa terjual untuk Touring ini. Kita harapkan hadirnya varian baru ini dapat menimbulkan efek juga ke varian standar. Ketika orang sudah coba dan rasakan biasanya berpengaruh juga ke varian standar," ucap Banggas Pardede, Section Head Strategy & Logistic 2W SIS di kesempatan yang sama.

Varian Touring GSX-S 150 ini dibanderol Rp 25 juta on the road DKI Jakarta. Suzuki juga menyediakan aksesori touring yang dapat dibeli terpisah di bengkel resmi Suzuki seluruh Indonesia.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending