Otomania / Komunitas

AXIC Siap Gelar Kumpul Akbar Usai Lebaran

 AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) merayakan ulang tahun ke-11 bertema #BanggaBersamanya di Taman Lalu Lintas Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015). AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) merayakan ulang tahun ke-11 bertema #BanggaBersamanya di Taman Lalu Lintas Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).

Jakarta, Otomania.com – Komunitas Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) berencana menggelar acara kumpul setelah para anggotanya beraktivitas masing-masing pada momen libur Hari Raya Lebaran pada Juni lalu. Rencananya, acara itu akan digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada akhir Minggu (16/7/2017).

Acara itu dinamakan "Ngumbar Keluarga AXIC", prediksinya bakal diikuti sekitar 400 anggota AXIC di seluruh Indonesia terutama di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan seperti ini merupakan rutinitas tahunan yang digelar AXIC agar tetap mempererat hubungan kekeluargaan antar anggota. Selain itu, beragam konten acara seperti coaching clinic, bazar, charity, fun games, hiburan, dan kegiatan anak-anak, bisa memberikan dampak positif buat para anggota.

"Acara besar tahunan ini sangat dinanti-nanti oleh para anggota AXIC dan keluarganya, karena kegiatan ini melibatkan seluruh anggota keluarga," ujar Chairul Putra, Ketua Umum AXIC, dalam keterangan untuk media, Rabu (12/7/2017).

Putra juga mengimbau buat para anggota AXIC asal daerah yang sedang berada di Jakarta untuk mengikuti acara ini.

Saat ini  jumlah keanggotaan AXIC di seluruh Indonesia sudah lebih dari 5.400 orang. AXIC memiliki 12 chapter di Jakarta dan sekitarnya dan punya 40 cabang di seluruh Indonesia. 

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending