Otomania / Produk

Hyundai Perkenalkan Penyegaran i10

Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan XHMI Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan X

Jakarta, Otomania.com – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mulai memperkenalkan produk barunya sebelum gelaran pameran otomotif nasional, Agustus mendatang. Setelah sebelumnya memperkenalkan Tucson CRDi EVGTurbo, Hyundai menghadirkan penyegaran pada city car Grand i10 miliknya.

Produk yang diberi nama New Hyundai Grand i10 diperkenalkan, Kamis, (13/7/2017), dalam dua varian yakni GLX dan X. Penyegaran ini meliputi bagian eksterior dan interior yang membuat tampilan i10 semakin sporty dan berjiwa muda.

Perubahan pada bagian eksterior antara lain desain baru honeycomb grille, bemper depan dua warna dengan lampu kabut dan DRL, lower protector bumper dengan warna baru serta skid plate untuk i10 X. Bagian belakang pembaruan terasa dengan penggunaan dual tone rear bumper plus reflector serta rear lower protector dengan twin chrome tailpipe untuk i10 X.

Hyundai juga menggunakan pelek dengan desain baru. Khusus untuk i10 X, terdapat waist line dan rocker shield dengan garis merah pada bagian samping.

Interior

Beranjak ke dalam, i10 terbaru hadir dengan pendingin kabin di baris kedua dengan desain ergonomis untuk menambah kenyamanan penumpang di bagian belakang. Jok menggunakan desain semi bucket yang sporty.

Dari sisi hiburan, penggunaan audio 2DIN ditambah speaker 4 arah di depan dan belakang membuat pengalaman mendengarkan audio semakin maksimal. Tambahan kemewahan, i10 mengunakan kulit MDPS yang membalut lingkar kemudi.

Produk ini masih menggunakan mesin 1.250 cc Kappa 1.25 MPI D-CVVT dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Dari segi keamanan, i10 sudah menggunakan struktur body HRBS (Hyundai Reinforced Body Structure) yang dilengkapi dengan airbag.

Calon konsumen dapat memilih beberapa warna untuk i10 terbaru ini. Varian GLX disediakan lima warna yakni abu-abu, hitam, oranye, merah dan putih. Untuk varian X ditawarkan au-abu, hitam, merah, dan putih.

Sayangnya untuk harga, karena ini merupakan perkenalan, pihak HMI belum membocorkan. Baru pada pameran Agustus mendatang, calon konsumen dapat mengetahui harga kedua city car ini.

Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan XHMI Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan X

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending