Otomania / News

Honda Pastikan Pengiriman CR-V Turbo Tak Ada Masalah

All New Honda CR-V di pamerkan di GIIAS Makassar Auto Show 2017.dok.HPM All New Honda CR-V di pamerkan di GIIAS Makassar Auto Show 2017.

Jakarta, Otomania.com - Honda Prospect Motor (HPM) pernah mengatakan bahwa daftar antrean CR-V turbo tembus sampai Agustus 2017. Hal tersebut dikarenakan banyaknya konsumen yang pesan di berbagai wilayah Indonesia.

Target penjualan sport utility vehicle (SUV) itu sekitar 2.400 unit per bulan. Sebagai langkah awal, proses pengiriman ke tangan konsumen sudah dilakukan bulan lalu sekitar 200 pembeli pertama.

Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT HPM, total pemesanan sampai Juli 2017 sudah tembus di atas 3.000 unit. Dia memastikan bahwa proses pengiriman tidak akan mengalami masalah.

"Kita terus melakukan pengiriman ke konsumen, dan sampai sekarang lancar-lancar saja," ujar Jonfis kepada Otomania.com, Jumat (14/7/2017) malam.

Secara keseluruhan, Jonfis tidak bisa menyebutkan sudah berapa unit dikirim ke konsumen, tetapi dia memastikan proses pengiriman selalu berjalan dan tanpa ada kendala.

"Kalau secara akumulasi agak bias, karena selalu ada tambahan secara periodik," ucap Jonfis.

Bukan hanya itu, jika pemesanan CR-V turbo ini melebihi dari target, maka merek asal Jepang itu pun sudah siap meningkatkan kapasitas produksi.

Konsumen CR-V terbaru ini sekitar 90 persen memesan varian turbo dibandingkan dengan mesin biasa. CR-V 2.0L dibanderol Rp 432 juta, CR-V 1.5 Turbo Rp 466 juta, dan CR-V 1.5 Turbo Prestige Rp 506 juta.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan

Komentar

Terkini Lainnya

Now Trending